Senin, 15 Oktober 2018

[Awalnya CinLok!!] 10 Pasangan Artis Korea ini Akhirnya Menikah

Ternyata ga cuma penikmat dramanya aja yang baper, para aktor dan aktrisnya juga mungkin pada kebawa baper guys..
Setelah main di drama bareng, eh mereka pada cinlok..mungkin saking mendalami peran kali ya guys,,atau mungkin karena cinta karena terbiasa??
Silakan simpulkan sendiri.,
Yuk kita kepoin siapa aja sih yang awalnya cinlok, terus berlanjut sampai ke jenjang pernikahan!
    Daftar Isi :
  1. Song Joong-ki & Song Hye-kyo
  2. Ji Sung & Lee Bo-young
  3. Yeon Jung-hoon & Han Ga-in
  4. Ahn Jae-hyun & Goo Hye-sun
  5. Eugene & Ki Tae-young
  6. Lee Sang-woo & Kim So-yeon
  7. Ryu Soo-young & Park Ha-sun
  8. Cha Ye-ryun & Joo Sang-wook
  9. Lee Dong-gun & Jo Yoon-hee
  10. In Gyo-jin & So Yi-hyun

1. Song Joong-ki & Song Hye-kyo


Tanggal 31 Oktober tahun lalu, Song Joong-ki resmi meminang lawan mainnya di drama Descendants of the Sun yaitu Song Hye-kyo.. Setelah lama dirumorkan tengah berkencan, kemudian pada tanggal 5 Juli 2017 mereka pun mengkonfirmasikan rencana pernikahan mereka ke publik. Drama yang sangat hits pada tahun lalu ini akhirnya mengantarkan mereka ke kursi pelaminan. Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, mereka pun diketahui langsung tebang ke Spanyol untuk berbulan madu. Kehidupan rumah-tangga mereka saat ini pun jauh dari terpaan gosip.

2. Ji Sung & Lee Bo-young

Img src: Allkpop

Setelah sama-sama membintangi drama Save the Last Dance for Me pada tahun 2004 silam, akhirnya pasangan aktor dan aktris Ji Sung dan Lee Bo-young resmi menikah pada 27 September 2013 setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun. Setelah 2 tahun pernikahan, mereka pun dikarunia seorang putri cantik yang diberi nama Kwak Ji-yoo. Saat ini mereka tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

3. Yeon Jung-hoon & Han Ga-in

Img src: Soompi

Pasangan selebritis yang menikah pada tahun 2005 ini pertama kali dipertemukan dalam serial televisi Yellow Handkerchief pada tahun 2003 lalu. Setelah 2 tahun menjalin hubungan spesial, akhirnya mereka memutuskan untuk naik ke jenjang pernikahan dan telah dikaruniai seorang putri. Saat ini Han Ga-in pun masih vakum dari dunia hiburan dan tengah sibuk mengurus putri mereka.

4. Ahn Jae-hyun & Goo Hye-sun

Img src: Soompi

Pada tanggal 8 April 2016 lalu pasangan selebritis Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun mengumumkan tanggal pernikahan mereka ke publik. Pasangan yang dipertemukan dalam drama Blood pada tahun 2015 ini resmi menjadi suami istri pada tanggal 21 Mei 2016. Kabar pernikahan mereka ini sempat membuat heboh para penggemar dan bahkan sempat trending topik di twitter. Saat ini Goo Hye-sun tengah diisukan  hamil anak pertama mereka, namun belum ada konfirmasi atas berita ini dari keduanya.

5. Eugene & Ki Tae-young 

Img src: Soompi

Pasangan selebritis yang dipertemukan dalam drama  Creating Destiny pada tahun 2009 ini menikah pada tahun 2011 lalu dan telah dikaruniai seorang putri bernama Sohee. Ki Tae-young dan putrinya pernah tampil dalam variety show The Return of Superman sebagai member tetap, namun memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut setelah dua tahun kemudian. Saat ini kebahagian tengah menyelimuti keduanya dengan kehadiran putri kedua mereka.

Baca Juga :


6. Lee Sang-woo & Kim So-yeon


Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini dipertemukan pertama kali setelah keduanya sama-sama membintangi drama Happy Home pada tahun 2016. Keduanya menjalin hubungan asmara selama 6 bulan dan kemudian memutuskan untuk menikah pada bulan Juni 2017 lalu.

7. Ryu Soo-young & Park Ha-sun


Ryu Soo-young dan Park Ha-sun menikah pada Januari 2017 tahun lalu. Setelah sama-sama tampil dalam drama Two Weeks tahun 2013, keduanya dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. Mereka menikah setelah 2 tahun pacaran dan kini telah dikaruniai seorang putri yang sangat cantik.

8. Cha Ye-ryun & Joo Sang-wook

Img src: Salamkorea

Pasangan selebriti ini terlibat cinta lokasi dalam drama Glamorous Temptation yang ditayangkan 2015 lalu. Keduanya akhirnya menikah pada bulan Mei 2017 setelah mengkonfirmasi tengah menjalani hubungan spesial pada Mei 2016. Kehidupan rumah tangga mereka kini semakin bahagia dengan hadirnya putri pertama mereka.

9. Lee Dong-gun & Jo Yoon-hee

Img src: Kapanlagi

Setelah dikabarkan putus dari Jiyeong T-ara, Lee Dong-gun diisukan tengah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam drama Laurel Tree Tailors yang tayang pada 2016 lalu yaitu aktris cantik Jo Yoon-hee. Mereka diketahui menggelar upacara pernikahan pada tanggal 29 September 2017, dan kini telah memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Roa.

10. In Gyo-jin & So Yi-hyun

Img src: allkpop

Setelah dua kali dipasangkan dalam drama sebagai suami istri, akhirnya pasangan selebritis ini memutuskan menikah didunia nyata pada oktober 2014. Keduanya pertama kali bertemu dalam drama Aeja's Older Sister, Minja pada tahun 2008, dan dipertemukan kembali dalam drama Happy Ending pada tahun 2012. Saat ini mereka telah dikarunia  dua orang putri.

Kita doain ya guys semoga bahagia dengan pernikahannya,,dan semoga langgeng..
hayoooo pada pengen ya..wkwkwk

Posted By ~ Little Crown 👑