Selasa, 25 September 2018

6 Aktor Ganteng Korea ini Beragama Islam, Ga Nyangka!

Pasti kalian yang sering nonton drama korea mengamati bahwa ada aja segmen mabuknya. Namun itu bukan berarti kalo semua orang korea non muslim loh,,..
kali ini bakal tek kasih tau nih, bahwa ada loh aktor yang beragama islam, yuk cekidot!
    Daftar Isi :
  1. My Girlfriend Is Gumiho
  2. BBF
  3. The Heirs
  4. Summer Scent
  5. Dream High
  6. Full House

1. Choi Jin Hyuk


Banyak banget drama yang ada dia'nya..yang cukup terkenal ada di Gu Family Book, sebagai kim wol ryung (si gumiho yang nasibnya menyedihkan banget), trus di drama Heirs juga ada dia sebagai Kakak Lee Min Ho. Kabar menyebutkan dia memeluk Islam sejak tahun 2010. Namun sampai kini juga belum ada keterangan resmi. Namun sejumlah kabar mengatakan dia memang tertarik dengan agama Islam sejak lama. Makanya, dia mencoba untuk mempelajari.

Karena sebagai publik figur, dan juga agama adalah sebuah privacy, maka dia tidak mengatakan kepada khalayak. Semoga saja bisa istiqomah di atas keyakiannya.

2. Jang Geun Suk


Artis Korea ini dilaporkan masuk Islam pada tahun 2007. Karirnya melejit setelah membintangi Pretty Man. Tentang Islamnya, Biodata Foto Lee Hong Ki tidak ada yang memberikan jawaban pasti untuk itu. Namun, banyak penggemar percaya bahwa seorang pria yang memiliki wajah tampan sudah menjadi Muslim.

3. Jung Il Woo


Aktor drama super ganteng yang dikabarkan menjadi mualaf sejak membintangi drama Korea berjudul Flower Boy of The Ramyun Shop. Dalam drama ini, Jung Il Woo berperan sebagai seorang Muslim dan dianggap memiliki karakter dewasa dalam perannya. Meski tidak jelas kebenarannya, para fans di Indonesia masih mengidolakannya

4. Lee Ki Woo


Bersama dengan Jung Il Woo yang dibintangi Flower Boy of The Ramyun Shop membuatnya dilaporkan memeluk Islam. Ini menjadi perdebatan hangat di media Korea. Bahkan dikabarkan bahwa Lee Ki Woo telah mengkonfirmasi Islamnya.

5. Lee Dong Hae


Yang di duga aktor korea beragama islam berikutnya adalah sosok tampan yang terkenal dan menjadi idola para wanita. Dirinya sukses lewat sebuah Boyband, karena pada dasarnya artis korea yang bernama Lee Dong-hae ini merupakan anggota dari boyband terkenal.

Lee Dong-hae merupakan anggota dari sebuah boyband yang bernama SUJU atau Super Junior yang memang saat ini menjadi idola para cewek. Ada banyak media yang membahas tentang Lee Dong-hae ini masuk agama islam lho teman-teman.

Mungkin hal ini terjadi karena Lee Dong-hae sempat membuat sebuah postingan di akun instagram pribadinya yakni “Happy Ied Day”. Akan tetapi sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang isu Lee Dong-hae masuk islam ya.

6. Lee Won Jae


Lee Woon Jae adalah seorang tokoh agama Islam yang juga berperan sebagai artis di Korea dan ia termasuk sebagai tokoh penting di Korea Selatan. Pria kelahiran 26 April 1973 ini merupakan kebanggaan dari tim sepak bola yang berhasil membawa Korea ke semifinal saat itu. Tidak hanya itu, ternyata Lee Woon Jae adalah salah satu tokoh masyarakat Korea yang telah menjadi Islam sejak tahun 2004.

Itulah daftar nama aktor korea yang diduga muslim, namun di korea ini agama itu suatu privasi, jadi semua itu masih dugaan saja..berdasarkan beberapa informasi yang ada..

Posted By ~ Gen Lee