Minggu, 16 September 2018

6 Drama Korea Terbaru Rating Tinggi September 2018, Kuy Nonton!

Hai zleeber! Bingung mau streaming drama Korea apalagi buat nemenin akhir pekan?
Setelah nonton Hide and Seek dan Gangnam Beauty, apalagi ya yang asik ditonton?
Dari pada sibuk mencari-cari, mending catet nih Daftar Drama Korea Terbaru dengan rating tinggi.

Kuy nonton! Simak dulu ya...
    Daftar Isi :
  1. Devilish Joy
  2. 100 Days My Prince
  3. My Only One
  4. The Smile Has Left Your Eyes
  5. The Third Charm
  6. The Player

1. Devilish Joy (5 September 2018)


(img src : asianwiki)

Mendadak Amnesia dan Meninggalkan Kekasih Lama,
Drama Korea satu ini diperankan oleh Choi Jin-hyuk dan Song Ha-yoon. Bercerita tentang Gong Ma Sung yang mengalami kecelakaan dan akhirnya membuat ia kehilangan ingatan. Situasi yang membingungkan membuat penonton akan semakin penasaran.

2. 100 Days My Prince (10 September 2018)


(img src : Soompi)

Nah Drama Korea yang ini dibintangi oleh Do Kyung-soo EXO dan Nam Ji-hyun ber-genre komedi romantis. D.O akan berperan sebagai Putra Mahkota yang hilang dan akan kembali 100 hari kemudian. Setting-nya mengambil zaman Kerajaan di masa Joseon. Mau Genre Komedi Romantis Berlatar Zaman Kerajaan? Tonton Aja .

3. My Only One (15 September 2018)


(img src : AsianWiki)

Di sini Uee memiliki kepribadian ceria dan positif sekalipun ia sedang dalam situasi terpuruk. Tak disangka, suatu hari ayah kandungnya yang diperankan Choi Soo-jong muncul setelah mrnghilang selama 28 tahun. Jalan cerita cinta dengan seorang pria akan mewarnai kisah kehidupannya juga loh.

4. The Smile Has Left Your Eyes (26 September 2018)


(img src : HanCinema)

Drama Korea ini akan menampilkan Jung So-min dan Seo In-guk sebagai pemeran utamanya. Membangun kisah tentang seorang detektif yang ingin berhenti dari pekerjaan, bikin penasaran ga sih? Oh iya drama ini juga punya judul lain yaitu Hundred Million Stars From the Sky. Catet dulu aja nih biar ga kelewatan buat ditonton!

5. The Third Charm (28 September 2018)


(img src : Soompi)

Drama korea ini diperankan oleh Seo Kang-joon dan Esom. Bercerita mengenai hubungan keduanya sebagai sepasang kekasih yang telah berpacaran dari usia 20 hingga 32 tahun. Omong-omong nih, The Third Charm merupakan drama komedi-romantis, siap siap aja senyum senyum baper nih :D

6. The Player (29 September 2018)


(img src : AsianWiki)

The Player menceritakan tentang sebuah tim yang terdiri dari penipu pintar, fighter, peretas, dan driver. Tim ini memiliki misi untuk mengambil kembali properti yang disembunyikan oleh para penjahat. Kang Ha-Ri (Song Seung-Heon) dan Cha A-Ryeong (Krystal) adalah anggota dari tim penyelidik hasil kejahatan. Cha A-Ryeong ditinggalkan oleh orang tuanya ketika dia masih kecil dan dia ahli dalam mengemudi. The Player akan mulai tayang pada 29 September mendatang.

Nah, pastikan semua Drama Korea Terbaru September 2018 ini sudah masuk ke watchlist kamu ya!

Posted By ~ Gen Lee