Minggu, 30 September 2018

Catet.. 10 Drama Korea yang Akan Tayang Oktober 2018. Jangan Kelewatan!

Udah siap buat cari tau drama korea apa yang akan tayang di Oktober 2018???
Langsung cusss

1. Terius Behind Me (32 Episode)


Sebenarnya drama ini mulai tayang tanggal 27 September, namun oktober juga masih akan tayang. Karena jumlah episode ada 32.
Begitu mulai tayang kemarin drama ini menarik banyak perhatian penonton karena kisahnya yang bergenre misterius. Disertai bumbu komedi makanya kamu jangan kelewatan buat nonton drakor ini.
Kisahnya tentang Go Ae-Rin (Jung In-Sun) tiba-tiba kehilangan suaminya. Seorang pria misterius bernama Kim Bon (So Ji-Sub) tinggal di sebelah rumahnya. Kim Bon adalah agen NIS yang legendaris. 3 tahun yang lalu, ia terlibat dalam operasi rahasia yang gagal dan wanita yang dicintainya meninggal. Dia sejak itu menjadi terputus dengan dunia dan hidup sendirian dengan tenang. Dia membantu tetangganya, Go Ae-Rin, menemukan konspirasi, yang melibatkan suaminya.
Pemeran Utama : So Ji-sub, Jung In-sun, Son Ho-jun dan Im Se-mi.

2. The Third Charm (16 Episode)

(img src : soompi)

Drama korea ini diperankan oleh Seo Kang-joon dan Esom. Bercerita mengenai hubungan keduanya sebagai sepasang kekasih yang telah berpacaran dari usia 20 hingga 32 tahun. Omong-omong nih, The Third Charm merupakan drama komedi-romantis, siap siap aja senyum senyum baper nih :D
Drama ini mulai tayang tanggal 28 September dan akan mengisi hari-harimu di bulan oktober ini.
Pemeran Utama : Seo Kang-joon dan Esom

3. The Beautiful Inside? (16 Episode)

(img src : hellokpop)

Siapa yang udah nonton film “The Beauty Inside”?
Film yang penghasilannya 4 juta dolar lebih ini dan mendapat banyak nominasi penghargaan, mulai tanggal 1 Oktober, versi dramanya akan tayang loh di JTBC!
Tentunya dengan cerita yang agak berbeda dari filmnya serta pemain yang berbeda sih,
mungkinkah drama ini akan sekeren filmnya? Kita buktikan nanti!
Pemeran Utama : Seo Hyun-jin dan Lee Min-ki.

4. Bad Papa (32 Episode)


Bad Papa ini mulai tayang tanggal 1 Oktober, Yoo Ji-chul adalah mantan juara tinju yang tak terkalahkan yang jatuh ke dalam keputusasaan setelah kehilangan semua ketenaran, uang, dan keluarganya sekaligus. Ketika dia mulai berdiri di atas kakinya lagi sebagai seorang pejuang seni bela diri, dia mulai mencari keluarga yang hilang.

Nah serial drama ini menceritakan kisah seorang pria yang memilih untuk menjadi orang jahat untuk menjadi ayah yang baik. Lah si gimana? Memilih jadi jahat untuk menjadi ayah yang baik? Jahat kok baik? Kepo kan..
Pemeran Utama : Jang Hyuk, Shin Eun-soo dan Son Yeo-eun

5. The Smile Has Left Your Eyes (16 Episode)

(img src : HanCinema)

Drakor 'The Smile Has Left Your Eyes' dibintangi oleh Seo In Guk dan Jung So Min. Sebagai remake dari drama Jepang dengan nama yang sama yang ditayangkan di Fuji TV pada tahun 2002, drama ini akan mengikuti kisah naas dua orang dalam format melodrama misteri.

Seo In Guk akan memainkan seorang tersangka pembunuhan sementara Jung So Min mengambil peran seorang wanita yang tertarik padanya, meskipun kakaknya menjadi detektif dalam kasusnya.
Drama ini akan tayang tanggal 3 Oktober.
Pemeran Utama : Seo In-guk, Jung So-min, Park Sung-woong dan Seo Eun-soo.

6. Room No. 9 (16 Episode)

(img src : barusinopsis.blogspot.com)

Drama ini menceritakan kisah seorang terpidana mati dan nasib pengacara yang berubah, dan orang yang memegang kunci untuk nasib mereka memberlakukan pembalasannya sendiri.
Drama ini akan mulai tayang tanggal 6 Oktober.
Pemeran Utama : Kim Hee-sun, Kim Hae-sook and Kim Young-kwang.

7. Miss Ma, Goddes Of Revenge (40 Episode)


Drama yang mulai tayang 6 Oktober di SBS satu ini diadaptasi dari novel Miss Marple karangan Agatha Christie lo!
Kisahnya adalah tentang seorang ibu yang dituduh membunuh putrinya sendiri. Dia pun akhirnya kabur dari penjara demi mengungkap fakta sebenarnya. Pasti bakal seru!
Pemeran Utama : Kim Yunjin

8. Matrimonial Chaos (32 Episode)

(img src : AsianWiki)

Drakor ini akan menjadi drama komedi romantis yang menceritakan tentang bagaimana menangani perbedaan dalam perspektif pria dan wanita tentang cinta, pernikahan, dan keluarga. Ini akan menjadi remake dari drama Jepang
Episode pertama akan tayang tanggal 8 Oktober.
Pemeran Utama : Cha Tae-hyun, Bae Doona, Lee El dan Son Seok-goo.

9.Where Stars Land (40 Episode)

(img src : CastKo)

Lee Soo-Yeon (Lee Je-Hoon) lulus dari KAIST bergengsi (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Dia mulai bekerja di Bandara Internasional Incheon. Di sana, ia bertemu Han Yeo-Reum (Chae Soo-Bin). Dia adalah karyawan baru di tim layanan penumpang. Dia ingin menjadi seorang perfeksionis, tetapi realitanya sedikit berbeda. Dia membuat banyak kesalahan.
Lah terus gimana tuh? tunggu tayang nanti mulai tanggal 8 Oktober yaaa
Pemeran Utama : Lee Je-hoon dan Chae Soo-bin

10. My Healing Love (100 Episode)

(img src : viki)

"My Healing Love" menceritakan Im Chi-Woo (So Yu-Jin) dan Choi Jin-Yoo (Yeon Jeong-Hun) dimana meraka berusaha mengejar kebahagiaan.

Im Chi-Woo tidak pernah ingin menjadi putri yang baik, menantu yang baik atau istri yang baik, tetapi ia mengorbankan dirinya untuk menjaga keluarganya. Dia menikah dengan Park Wan-Seung (Yoon Jong-Hoon) dan dia bekerja beberapa pekerjaan paruh waktu untuk menghidupi keluarganya. Di bawah situasi sulitnya, dia terus tersenyum dan mempertahankan sikap positifnya.

Choi Jin-Yoo adalah seorang janda dan dia memiliki seorang anak perempuan. Dia bekerja keras dan mencoba hidup positif untuk putrinya. Dia menghadapi mimpi buruk seperti skenario.
Drama ini akan tayang tanggal 14 Oktober nanti..
Pemeran Utama : So Yu-Jin, Yeon Jeong-Hun

Omong-omong list drama di yg akan tayang di bulan oktober nanti panjang juga ya episodenya, oh iya kalau kalian mau nonton drama korea dengan episode pendek bisa lihat artikel berikut
Bagaimana teman-teman? mana nih drama yang mau kalian pantengin di oktober nanti? silakan komentar ya..